AMERIKA

Tempat Wisata Menarik Di New York

4. Rockefeller Center.

8. High Line. - Tempat Wisata Menarik Di New York
Lokasi Wisata Menarik Di New York

Tempat Wisata Menarik Di New York – New York adalah negara metropolitan yang terpadat di dunia. Perkembangan kemajuan pembangunan begitu pesat. Membuat New York di sandang sebagi negara yang berpengaruh terhadap perdagangan, keuangan, seni, budaya, media bahkan negara ini menjadi pusatnya dari Perserikatan Bangsa Bangsa ( PBB ). Mari kita tekusuri tempat wisata negara ini,

1. Times Squere.

1. Times Squere. - Tempat Wisata Menarik Di New York

Times Squere salah satu wisata di New York, memiliki Times Squere meskipun bukan tempt wisata, tetapi simpang jalannya paling sibuk karena merupakan destinasi .
Anda dapat berfoto dengan background papan reklame yang berwarna warni, dengan gedung gedung bertingkat. Times Squere adalah tempat yang bebas dari kendaraa, di tempat ini menjadi pusat belanja, restoran, hotel dan tempat hiburan lainnya. Times Squere adalah tempat pusat hiburan terbesar di Kota New York.

2. Patung Liberty.

Patung Liberty - Tempat Wisata Menarik Di New York

Patung Liberty merupakan landmark Kota New York. Patung wanita raksasa yang memakai mahkota duri dan mengangkat obor. Patung ini di hadiahkan oleh Perancis untuk Amerika Serikat, patung Liberty ini sebagai simbol selamat datang bagi pengunjung imigran dan orang orang Amerika Serikat yang kembali dari bepergian.
Letak patung ini berada di pulau Liberty, terdapat di muara sungai Hudson, New York.
UNESCO menobatkan patung Liberty sebagai situs warisan dunia.

3. Empire State Building.

 3. Empire State Building.

Empire State Building adalah landmark New York yang modern di saat ini, gedung setinggi 443 meter ini menjadi gedung tertinggi nomor 3 di Amerika Serikat, setelah Menara Willis dan Trump International Hotel and Tower. Gudung Empire State ini dapat di masuki oleh wisatawan, anda dapat naik ke ruang observatorium di lantai 82 agar bisa menikmati pemandangan wisata di New York dalam sudut 360 derajat.
Gedung Empire ini memiliki 102 lantai, dan menjadi kebanggan bagi masyarakat Amerika Serikat. Gedung Empire ini terletak di New York.
Empire state Building pernah masuk ke beberapa film seperti, Hollywood, King Kong, Indenpendence Day, Percy Jackson dan The Olympians, The Lighting Thief dan masih banyak lagi lainnya.

4. Rockefeller Center.

 4. Rockefeller Center.

Pada abad 19 gedung ini sebagai gedung komersial bernama Rockefeller Center ini berada di pusat Midtown Manhattan. Jika anda berlibur di musim dingin, maka anda pastikan berkunjung ke tempat ini, karena di Rockefeller terdapat arena ice skating. Luas 8,9 hektar dan terbuka untuk umum, anda dapat meluncur di atas lantai berlapis es di arena yang berada di antara gedung gedung pencakar langit.
Rockefeller Center menjadi desinasi liburan natal terfavorit. Di setiap natal anda akan melihat pohon natal raksasa.

5. 9 / 11 Memorial.

 5. 9 / 11 Memorial. - Tempat Wisata Menarik Di New York

Tragedi 11 September masih membekas di ingatan semua orang, terutama masyarakat yang tinggal di New York. 11 September 2001 menara kembar World Trade Center jatuh akibat di tabrak oleh pesawat yang di kendalikan oleh teroris. Oleh karena itu di area reruntuhan gedung tersebut di bangun monumen bernama 9 / 11 Memorial.
Monumen ini berupa kolam yang bagian pinggirnya terdapat ukiran nama nama korban tersebut. Tak jauh dari 9 /11 Memorial terdapat Museum yang di buka untuk umum.

6. Roosevelt Island.

 6. Roosevelt Island.

Roisevelt Island ini wajib anda kunjungi ketika anda berada di New York. Pulau kecil di sungai East ini memiliki populasi penduduk sekitr 12 ribu jiwa. Untuk berkunjung anda daoat menggunakan kereta gantung yang melintasi sungai East.
Anda bisa menikmati pemandangan Manhattan, New York dari ketinggian. Setelah tiba di Roosevelt Island, anda dapat langsung menuju ke monumen Franklin D Roosevelt Four Feedoms Park.

7. Museum Of Art.

7. Museum Of Art. - Tempat Wisata Menarik Di New York

Inti dari pusat Metropolitan Museum of Art, adalah salah satu museum seni terbesar dan terbaik di dunia. Museum ini memiliki koleksi lebih dari 2 juta karya seni yang berasal dari kurun waktu 5000 tahun dari seluruh dunia.
Koleksi dari Metropolitan Museum of Art meliputi antara lain, karya seni dari zaman kuno klasik dan Mesir kuno, lukisan serta patung dari seniman Eropa.

Museum ini didirikan pada tahun 1870 oleh sekelompok warga Amerika yang ingin mengenalkan seni dan pendidikan seni kepada bangsa Amerika. Tertarik untuk berlibur menikmati koleksi dari museum ini?

8. High Line.

 8. High Line.

Untuk anda yang ingin menikmati suasana hijau di New York dapat memilih tempat ini. High line merupakan suatu taman terbuka yang dibangun di bentangan jembatan kereta barang sepanjang 1,45 mil (2,33 km).

Penampilan jembatan High Line ini berupa tanaman natural yang tumbuh di bagian tidak terpakai dari jembatan. Di sini anda akan melihat pemandangan wisata di New York dan Sungai Hudson. Anda tertarik untuk dapat berwisata ke High Line

9. Chelsea Mart.

 9. Chelsea Mart.

Untu tempat satu ini yaitu, Chelsea Market menjadi pusat perbelanjaan, tempat untuk membeli makanan, gedung perkantoran, dan lainnya. Tempat ini dibangun dari bekas kompleks pabrik National Biscuit Company.
Untuk anda yang liburan sambil ingin berburu makanan dapat mampir ke tempat ini ataupun hanya sekedar melihat-lihat saja.

10. Bryant Park.

 10. Bryant Park.

Yah, Bryant Park tempat yang merupakan tujuan wisata terbaik di New York sepanjang tahun. Lebih dikenal sebagai Manhattan Town Square, taman ini lebih populer dengan kebun musiman, acara gratis, tempat istirahat kelas dunia, dan berbagai restoran makan malam. Berada didekat New York Public Library dan bebagai gedung menjulang tinggi. Taman ini dikunjungi lebih dari 12 juta orang setiap tahun. Sehingga tidak heran, Bryant Park menjadi salah satu tempat wisata terbaik di New York dengan area tersibuk di dunia.

Sekian informasi menarik seputar Tempat Wisata Menarik Di New York. Ikuti terus informasi menarik lain nya. Hanya dia www.robbiramdhani.web.id

Baca Juga : 8 Tempat Wisata Menarik Di London