INDONESIA

Lembang Tempat Wisata Bandung Yang Terbaik

Lembang Tempat Wisata Bandung Yang Terbaik

Lembang Tempat Wisata Bandung Yang Terbaik

Lembang Tempat Wisata Bandung Yang Terbaik – Bila kamu ingin nikmati alam Bandung tanpa ada masalah, kamu dapat tujukan setir ke tempat kawasan Lembang. Dari sana ada beberapa jenis wisata alam menarik yang dapat kamu dapatkan. Diantaranya ialah Dusun Bambu Lembang. Dusun Bambu Lembang sebuah ide wisata alam di Bandung yang benar-benar baik untuk beri kesegaran otak serta melepas capek. Daerah dusun ini luas serta ada beberapa jenis spot menarik dimana di spot – spot itu beberapa kesibukan wisata dapat dilaksanakan oleh pengunjung.

Beberapa pengalaman tentunya dapat didapat dengan datang ke salah satunya obyek wisata alam di Bandung itu. Bila kamu ada di Bandung, kamu dapat selekasnya tujukan setir ke daerah Lembang serta bertandanglah ke Dusun Bambu Lembang.

Review Lembang Tempat Wisata Bandung Yang Terbaik

Dusun Bambu Lembang adalah salah satunya pilihan wisata di Bandung yang murah serta pas untuk dibuat arah wisata keluarga. Dusun Bambu jadi arah wisata yang mulai diketahui publik seputar awal tahun 2014 yang lalu.

Dari pertama wisata ini bekerja langsung menarik perhatian pengunjung. Apresiasi warga untuk berekreasi di obyek wisata ini benar-benar baik sebab memang alamnya yang fresh, kontur udara yang menentramkan serta tentunya halaman luas yang pas dibuat tempat lakukan beberapa jenis kesibukan. Beberapa wahana yang ada juga menarik.

Dusun Bambu jadi satu tempat wisata alam Bandung yang ada dengan ide eco friendly. Maka bila kamu sedang cari referensi eco wisata di Jawa Barat, karena itu Dusun Bambu Lembang dapat jadi pilihan terbaik. Ruang Dusun Bambu sendiri dapat disebutkan luas. Semua komponen didalamnya teratur dengan benar-benar baik. Ada bermacam macam kuliner, restoran unik, beberapa wahana bermain, serta sampai tempat bermalam juga berada di Dusun Bambu ini. Masalah ide, Dusun Bambu sebuah obyek wisata yang terkonsep dengan benar-benar baik.

Tempat Wisata Bandung Yang Terbaik

Untuk kamu yang ingin liburan di Dusun Bambu Lembang, kamu dapat pilih beberapa pilihan jalan wisata. Beberapa jalan pilihan yang kamu dapat lalui untuk sampai di Dusun Bambu seperti berikut :

Jalur penting yang dapat dilalui untuk sampai di Dusun Bambu ialah lewat Ledeng ke Lembang, melalui jalan Parongpong serta kamu akan datang di tempat wisata. Kamu tinggal turuti jalan penting ke arah Lembang. Selanjutnya kamu belok mengarah kiri Parongpong dari pertigaan sebelum kota Lembang.

Kecuali jalur itu ada juga jalur pilihan yakni lewat Ledeng ke arah Jalan Sersan Bajuri. Dari Jalan Sersan Bajuri ke arah Parongpong. Jalur ini adalah jalur yang dapat dilalui untuk ke Kampung Daun, Kampung Gajah serta beberapa café dekat ruang itu.

Jalur setelah itu lewat Cimahi. Dari Cimahi kamu akses jalan Jalan Cihanjuang selanjutnya ke Parongpong serta kamu akan selekasnya datang di tempat. Masih dengan jalur Cimahi. Kamu dapat melalui Jalan Kolonel Masturi serta datang di tempat. Jalur pilihan ini dapat diambil bila starting poin kamu dari ruang Cimahi.

Selanjutnya ada juga jalur pilihan dari Bandung kota. Kamu tujukan setir mengarah jalan Jalan Gegerkalong Girang ke arah Jalan Cihanjuang. Selanjutnya mengarah Parongpong serta baru kamu akan datang di tempat.

Itu beberapa jalur pilihan yang kamu dapat lalui untuk sampai di tempat wisata Dusun Bambu Lembang. Kamu dapat cocokkan saja jalur mana yang akan kamu pilih sesuai tempat kamu sekarang ini.

Pilih jalan paling dekat supaya perjalanan kamu tidak lama untuk sampai di Dusun Bambu. Sesudah dari Dusun Bambu, kamu dapat juga meneruskan perjalanan ke teritori Dago. Kamu dapat bertandang ke Dago Dream Park.

Bukti Mengenai Dusun Bambu Lembang

Nah, buat kamu yang belum juga sempat ke Dusun Bambu serta belum punyai deskripsi mengenai Dusun Bambu ini semacam apa ada banyak bukti mengenai Dusun Bambu yang kamu harus tahu. Mengenai bukti itu salah satunya :

One setop holiday concept

Dusun Bambu termasuk juga salah satunya wisata yang masuk ke one setop holiday. Hal itu sebab Dusun Bambu sediakan beberapa jenis sarana simpatisan yang akan memberikan dukungan beberapa jenis pekerjaan pelancong untuk berlibur.

Disamping itu, Dusun Bambu menyuguhkan pesona keelokan alam yang benar-benar memikat dengan pesona budaya tradisionil Sunda yang benar-benar ciri khas. Tempat wisata ini mengangkat ide tradisionil ciri khas Sunda dengan topik kekinian kontemporer. Teritori tempat wisata ini termasuk juga satu teritori wisata berbentuk konservasi bambu yang mempunyai kesan-kesan atmosfer dusun yang benar-benar unik dengan nuansa vintage yang benar-benar berkualitas.

Tempat Wisata Yang Memberikan Berbagai Fasilitas Menarik

Wisata Dusun Bambu sekarang telah mempunyai situs sah yakni dusunbambu.id. Kamu dapat melihat di situs sah dusunbambu.id itu ada beberapa jenis sarana yang disiapkan oleh Dusun Bambu dari mulai restoran, penginapan sampai beberapa kesibukan lain dapat kamu kerjakan.

Teritori Dusun Bambu sendiri mempunyai ajang namanya Kampung Layung serta Camping Ground yang mendatangkan sensasi bermalam yang tidak sama di antara satu dengan yang yang lain. Sesaat untuk wisata kulinernya, kamu dapat coba beberapa sarana seperti Pasar Khatulistiwa, Kafe Burangrang, Resto Pohon Lutung Kasarung dan Gazebo yang namanya Gazebo atau Resto Purbasari.

Di Dusun Bambu, kamu dapat juga melakukan aktivitas bersama-sama keluarga di ruang Kampung Ulin. Kamu dapat nikmati kesibukan bermain flying fox, hammock, paintball, hammock tower, lempar pisau, bebedilan serta ada banyak lagi wahana lain yang kamu dapat mainkan di Dusun Bambu.

Disamping itu ada spot photo bagus yang kamu dapat temui. Kamu juga dapat menyimpan semua event semasa berekreasi di Dusun Bambu serta tekankan peroleh beberapa jenis kehebohan wisata saat di Dusun Bambu. Tekankan memory camera kamu tidak penuh serta bawa serta memory cadangan agar kamu masih dapat aman memfoto apa saja di Dusun Bambu.

Baca Juga : Tempat Wisata Yang Harus Di Kunjungi