10 Tempat Wisata Asia Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

10 Tempat Wisata Asia Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

10 Tempat Wisata Asia Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan – Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga pada saat liburan panjang tentunya sangat menyenangkan, dapat berkumpul bersama, bermain bersama anak-anak, dan bila anda memiliki tujuan untuk berlibur ke luar negeri khususnya benua Asia. Anda bisa mencoba 10 tempat wisata Asia yang belum banyak diketahui wisatawan bersama keluarga, walaupun hanya berlibur hanya di kawasan Asia, anda tidak akan dapat melupakan kenangan anda bersama keluarga saat berada di 10 tempat wisata Asia ini.

Dimana saja 10 tempat wisata asia yang belum banyak diketahu wisatawan atau traveler ataupun backpacker ini, berikut ini 10 tempat wisata yang akan kami bahas :

Fortune Island, Philipina

Saat berada di Pulau ini anda akan merasakan serasa berada di reruntuhan ala Yunani kuno. Dimana pada bagian ujung pulau ini terdapat bangunan reruntuhan bersejarah yang memiliki arsitketur seperti zaman Yunani Kuno. Disini anda bisa melakukan snorkelling ataupun berenang tanpa gangguan, pantai di pulau ini memilki air yang sangat bening dan jernih serta memiliki keindahan bawah laut yang sangat memukau. Pulau ini merupakan pulau tak berpenghuni dan tidak ada fasilitas untuk turis. Jadi anda bisa mendirikan camping bersama keluarga atau teman-teman sambil menjelajah pulau cantik ini.

Pantai Egawa, Kisaru (Prefektur Chiba, Jepang)

Pantai Egawa, Kisaru (Prefektur Chiba, Jepang)

Terletak tidak jauh dan hanya satu jam perjalanan dari Tokyo, Egawa memiliki pantai indah yang masih belum banyak diketahui turis. Disini kamu bisa menikmati pemandangan indah pantai Jepang, terutama di saat sunset yang menawarkan pemandangan super cantik yang tidak boleh kamu lewatkan. Ada juga tiang-tiang listrik yang terbentang di sepanjang pantai yang semakin menambah keeksotikan pemandangan di sekitar pantai Egawa

Gamcheon Village (Busan, Korea Selatan)

Gamcheon Village (Busan, Korea Selatan)

Korea Selatan yang terkenal dengan Kpopnya serta artis-artisnya yang cantik dan ganteng ini ternyata juga memiliki tempat wisata yang penuh warna-warni. Perkampungan yang penuh warna ini merupakan salah satu hidden gem-nya kota Busan di Korea Selatan. Kamu bisa menjelajahi perkampungan warna warni ini dengan berjalan kaki. Ada banyak spot-spot cantik untuk berfoto ria sekaligus melihat kehidupan masyarakat Busan dari dekat. Lokasi Gamcheon Village ini juga sering muncul di drama dan acara reality show Korea sehingga sudah mulai ramai dikunjungi wistawan.

Hoi An (Vietnam)

Hoi An (Vietnam)

Hoi An merupakan kota perdagangan kuno yang masih mempertahankan bangunan dan tradisi hingga kini. Hal ini menjadi daya tarik terbesar saat berwisata ke Hoi An. Bangunan-bangunan kuno di sepanjang sungai, jejeran lampion dan kapal-kapal nelayan yang berlayar di sungai menjadi pemandangan unik yang bisa kamu nikmati di kota ini. Disini kamu bisa menyewa sepeda untuk berkeliling kota yang tidak banyak dilalui mobil ini. Jika kamu berkunjung ke Hoi An, jangan lupa mampir ke Hidden Beach untuk nikmati pantai cantik yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Masbro Village (Melaka, Malaysia)

Masbro Village (Melaka, Malaysia)

Ingin mengunjungi perkampungan unik dengan bangunan berbentuk segitiga dan di cat berwarna-warni? Masbro Village yang ada di Melaka ini bisa jadi tujuan liburan yang asyik. Ada banyak sekali spot-spot cantik untuk berfoto disini. Rumah berbentuk segitiga ini bisa menampung hingga 6 orang di dalamnya dengan interior yang cozy dan nyaman.

Panjin (China)

Panjin (China)

Wilayah Panjin, China memiliki pantai unik nan cantik yang sangat memukau. Jangan berharap melihat air laut atau hamparan pasir di Red Beach-nya Panjin, karena disini kamu akan melihat lautan rumput Sueda atau rerumputan berwarna merah yang menjadi tempat tinggal untuk 600 jenis hewan yang berbeda! Disediakan jembatan di sepanjang Red Beach ini untuk memudahkan wisatawan menikmati keindahan hamparan rumput merah yang sangat cantik ini.

Da Nang (Vietnam)

Da Nang (Vietnam)

Da Nang merupakan kota berpopulasi kecil yang berada di bagian Timur Vietnam. Ada banyak lokasi menarik yang bisa kamu kunjungi di kota ini. Misalnya saja Thuan Phuoc Field yang menawarkan pemandangan indah Kamu bisa menginap di hotel Intercontinental Da Nang yang menggunakan cable car untuk menuju kamar kamu.

Sai Wan Swimming Shed (Hong Kong)

Sai Wan Swimming Shed (Hong Kong)

Meski disebut sebagai swimming shed, namun tempat wisata indah di Hong Kong ini lebih menarik sebagai tempat foto-foto cantik daripada untuk berenang. Ada jembatan cantik yang terletak di ujung pantai ini yang langsung menghadap ke laut lepas. Jika kamu seorang perenang handal, boleh juga berenang dari Sai Wan swimming shed ini, namun kamu harus mewaspadai perairan laut lepas dengan ombak yang cukup besar.

Kaohsiung (Taiwan)

Kaohsiung (Taiwan)

Kota Taiwan yang penuh dengan bangunan dan arsitektur yang berjejeran dengan indahnya, ternyata di Pulau kecil Taiwan ini menyimpan tempat wisata yang sangat menarik didaerah Kaohsiung. Dimana anda bisa berkunjung ke Cijin Rainbow Church yang dikelilingi air jernih dengan pilar berwarna warni yang futuristik. Ada juga Pantai Nanwan yang digadang-gadang sebagai salah satu pantai yang paling fotogenik di dunia. Ada banyak kursi dan payung warna-warni tersebar di pantai ini.

Koh Rong Sanloem (Kamboja)

Koh Rong Sanloem (Kamboja)

Pantai Koh Rong Sanloem di Kamboja bukan sekedar pantai biasa. Ada banyak hammock berwarna warni yang menggantung di pepohonan yang ada di pantai ini. Ada juga banyak kursi di pantai ini yang bisa digunakan untuk sekedar bersantai. Kamu juga bisa ke daerah Koh Rong untuk menikmati sensasi menginap di rumah pohon! Kamu juga bisa diving, scuba diving dan juga trekking di pulau ini.

Itulah kesepuluh rekomendasi kami untuk tempat wisata di Asia yang bisa menjadi tujuan Anda saat akan melakukan liburan keluar negeri bersama keluarga, family, ataupun teman-teman.. Sudah dipilih mana tujuan Wisata yang cocok bagi anda ?

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*